alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Manajemen PO Bus Safari Lux Salatiga Tunggu Hasil Penyelidikan

Angga Rosa
Manajemen PO Bus Safari Lux Salatiga Tunggu Hasil Penyelidikan
Suasana garasi PO Bus Safari Lux Salatiga terlihat lengang, Senin (17/6/2019).FOTO/SINDOnews/Angga Rosa

SALATIGA - Manajemen PO Bus Safari Lux Salatiga menunggu hasil penyelidikan kecelakaan maut di KM 150 ruas tol Cipali yang mengakibatkan 12 korban meninggal dunia dan 37 orang lainnya mengalami luka-luka, Senin (17/6/2019). Pihak perusahaan sekarang menunggu perkembangan informasi baik dari kepolisian.

“Perusahaan terbuka kepada publik. Namun saat ini, perusahaan belum bisa memberikan keterangan mengenai penyebab kecelakaan karena belum ada informasi yang jelas,” kata Satpam Kantor PO Bus Safari Lux, R Subagyo kepada wartawan di kantornya Jalan Soekarno-Hatta KM 5 Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Senin (17/6/2019). (Baca juga : Polisi: Bus yang Kecelakaan di Tol Cipali Safari Lux Salatiga)

Sebagaimana diketahui kecelakaan maut terjadi di KM 150 jalan tol Cipali. Kecelakaan itu melibatkan PO Bus Safari Lux bernomor polisi H 1469 CB, Mitsubishi Expander, Toyota Innova berpelat nomor B 168 DIL, dan Mitsubishi Truk berpelat nomor R 1436 ZA.



Menurur Subagyo, dua orang pekerja PO Bus Safari Royal juga menjadi korban dalam kecelakaan itu. Mereka adalah pengemudi dan kernet bus yang terlibat kecelakaan.

“Pengemudinya Roni warga Solo dan kernet Yuli warga Tuntang, Kabupaten Semarang. Keduanya sudah bekerja lebih dari lima tahun," katanya.



(nun)

loading...