Unnes Raih 3 Emas dan 1 Perak Kejuaraan Woodball di Korea Selatan

Senin, 17 Juni 2019 - 15:07 WIB
Unnes Raih 3 Emas dan 1 Perak Kejuaraan Woodball di Korea Selatan
Mahasiswa Unnes berhasil mengukir prestasi gemilang di ajang Woodball University Championship 2019 di Beoun-Gun, Korea Selatan. FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) berhasil memboyong tiga medali emas dan satu medali perak di ajang internasional, 10th Asian Woodball University Championship 2019 di Beoun-Gun Korea Selatan, 13-19 Juni 2019.

Pelatih tim woodball Unnes, Kriswantoro mengatakan, kontingen Unnes sukses memperoleh tiga medali emas dan 1 medali perak dari 4 katagori yang diikuti.

"Johan Fauji mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Olahraga Fakultas Ilmu Keolah Ragaan berhasil memperoleh emas pada katagori Single Fairway Competition Putra. Febriyanti mahasiswa (Ilmu Keolahragaan) memperoleh emas pada cabang Single Fairway Competition Putri," kata Kriswantoro dalam siaran pers, Senin (17/6/2019).

Dia menambahkan, emas juga diperoleh Bagas Ardian (Pendidikan Kepelatihan Olahraga), Johan Fauji (Pendidikan Kepelatihan Olahraga), Aulia Riefky Nurafian (Pendidikan Kepelatihan Olahraga), Muhammad Hanif (Ilmu Keolahragaan), dan Wulan Slamet Susilo (Managemen) pada Katagori Team Stroke Competition Putra.

"Kemudian pada katagori Mix Double Fairway Competition pasangan Wulan Slamet Susilo (Manajemen) dan Wahyu Pandang Sari (Pendidikan Kepelatihan Olahraga) memdapatkan medali Perak. Dari hasil itu Unnes telah memboyong 4 medali," katanya.

Sementara, Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman ikut bangga dan mengapresiasi prestasi internasional mahasiswanya di ajang Woodball University Championship 2019 di Beoun-Gun Korea Selatan.

"Saya bersyukur dan merasa bangga atas perolehan tiga medali emas dan 1 medali perak di ajang Woodball University Championship 2019 di Korea Selatan. Perolehan prestasi ini akan menginspirasi mahasiswa lain untuk berprestasi," ujarnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.3461 seconds (0.1#10.140)