alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Enam Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Pulang Liburan dari Dieng

Inin Nastain
Enam Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Pulang Liburan dari Dieng
Jenazah Radit, salah satu korban kecelakaan di Tol Cipali, saat akan dibawa pulang ke Gunungkidul, DIY. Foto/SINDOnews/Inin Nastain

MAJALENGKA - Sebanyak enam Korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 150-900, Majalengka, Jawa Barat adalah sopir dan penumpang mobil Mitsubishi Xpander. Mereka diketahui baru berlibur dari Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

"Kemarin pulang, infonya nyampe itu subuh paling lama. Jam 06.00 dapat kabar kecelakaan, enam korban di Xpander keponakan saya semua plus satu om. Satu keluarga," kata kerabat dari penumpang Xpander, Husni saat menjemput jenazah di RSUD Cideres, Majalengka, Jawa Barat, Senin (17/6/2019).

Rencananya, para korban segera dibawa pulang ke tiga tempat berbeda. Selain ke Jakarta, korban meninggal juga dibawa ke Bekasi dan Gunungkidul. (Baca juga: Lima Korban Tewas Tabrakan Maut di Tol Cipali Warga Jateng)



"Selesai administrasi, langsung dibawa. Tiga jenazah dibawa ke Cipinang, dua ke Bekasi, satu ke Gunungkidul (DIY)," ujar paman dari korban bernama Dafa dan Rifa ini.

Sementara, Radit, salah satu korban meninggal sudah dibawa pihak keluarga ke Gunungkidul, pukul 12.45 WIB. "Tinggal di Kebonjeruk, dimakamkan di Gunungkidul," kata kerabat almarhum, Bagas.

Untuk diketahui, sebanyak 12 orang tewas saat kecelakaan maut di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 150-900 jalur B arah Jakarta, Senin (17/6/2019) pukul 01.00 WIB. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan empat orang luka berat dan 20 luka ringan. (Baca juga: Sopir dan Kernet Bus Disebut Rebutan HP Sebelum Tabrakan di Cipali)



(amm)

loading...