alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sopir Ugal-ugalan, Minibus Elf Tabrak Pohon di Pinggir Jalan Grobogan

INews.id
Sopir Ugal-ugalan, Minibus Elf Tabrak Pohon di Pinggir Jalan Grobogan
Minibus Elf ringsek di bagian depan setelah menabrak pohon di pinggir jalan di Grogogan. Foto/iNews.id/Rustaman Nusantara

GROBOGAN - Kecelakaan tunggal terjadi di Purwodadi, Grobogan, Sabtu (15/6/2019). Sebuah minibus Elf bernopol K 1447 GA menabrak pohon di pinggir Jalan Raya Hayam Wuruk, Desa Banaran lantaran sopir melaju ugal-ugalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun puluhan penumpang mengalami shock. Kondisi minibus elf juga ringsek di bagian depan setelah menghantam pohon besar hingga tumbang.

Informasi di lokasi kejadian, minibus elf sarat penumpang itu melaju kencang dan berkejar-kejaran dengan angkutan lain. Minibus kemudian bermaksud menyalip truk yang berada di depannya. Nahas, sopir diduga tidak mampu menguasai laju kendaraannya hingga oleng ke kanan dan menabrak pohon.



Saksi mata, Agus Sukowati menuturkan, benturan tersebut sangat keras hingga mengagetkan warga yang rumahnya berada di sekitar lokasi kejadian. "Setelah saya keluar rumah ternyata bus sudah dalam posisi nabrak pohon. Suaranya keras sekali," katanya.

Agus mengaku melihat elf melaju kencang dan berjalan zigzag dari arah utara. Sopir elf berusaha menyalip truk di depannya. "Tapi, truk kayaknya gak ngasih jalan malah banting stir ke kanan, sehingga elf kehabisan jalan. Akhirnya elf menghantam pohon besar di pinggir jalan," ucapnya.

Kondisi elf yang ringsek kemudian dievakuasi dan seluruh penumpang dialihkan dengan menggunakan bus lain. Proses evakuasi elf sempat mengalami kesulitan karena hanya didorong dengan secara manual dan warga lainnya. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan arus lalu lintas dari Grobogan menuju Solo mengalami kemacetan panjang.



(AMM)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif