alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Meletus, Roda Belakang Truk Tangki BBM Pertamina Terbakar

Angga Rosa
Meletus, Roda Belakang Truk Tangki BBM Pertamina Terbakar
Truk tangki milik PT Pertamina terparkir di depan Pasar Kembasari, Karangduren, Tengaran, Kabupaten Semarang setelah roda belakang sebelah kiri meletus dan terbakar, Jumat (14/6/2019) malam. Foto/IST

SEMARANG - Roda belakang sebelah kiri truk tangki bahan bakar minyak (BBM) bernomor polisi AD 1792 BC terbakar saat melintas di jalan raya Solo–Semarang, tepatnya di daerah Karangduren, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jumat (14/6/2019) malam. Beruntung api bisa cepat dipadamkan sehingga kebakaran tidak meluas.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya arus lalu lintas sempat tersendat dalam beberapa waktu.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika truk tangki BBM Pertamina melaju dari arah Solo menuju Semarang. Sesampainya di depan Pasar Kembangsari, Karangduren, Tengaran, Kabupaten Semarang roda belakang sebelah kiri meletus dan mengeluarkan api.



Tak pelak, pengemudi truk langsung menepikan kendaraan dan berusah memadamkan api. Kejadian ini langsung dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran.

Mendapat laporan tersebut, petugas pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi kejadian. Akhirnya api bisa dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya. Tahu truk sudah menepi dan ada api roda sebelah kiri," kata Purnomo (32), warga sekitar lokasi kejadian.



(AMM)

loading...