Pengemudi BMW Ini Todongkan Pistol ke Pengendara Lain

Sabtu, 15 Juni 2019 - 01:46 WIB
Pengemudi BMW Ini Todongkan Pistol ke Pengendara Lain
otongan video seorang pengendara sedan BMW berlaku arogan di jalan raya. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sedan BMW bersikap arogan di jalan raya. Videonya viral di media sosial. Pria yang melawan arus lalu lintas itu mengeluarkan benda diduga senjata api kepada pengguna jalan lain.

Aksi pria tersebut terekam kamera video dan CCTV hingga akhirnya viral di media sosial. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan mengaku tengah menyelidiki video tersebut. Sebab diduga lokasinya berada di wilayah hukum Jakarta Pusat.

"Saya dapat berita dari beberapa media. Nanti kita cek dan tindak lanjuti," ujar Harry saat dikonfirmasi, Jumat (14/6/2019).

Pihaknya telah menerjunkan tim untuk mengecek lokasi sesuai dengan rekaman video. "Kasat Reskrim (AKBP Tahan Marpaung) sudah saya perintahkan untuk segera cek," tegas Harry.

Dalam video yang tersebar di media sosial itu, pria yang tidak diketahui identitasnya itu tertangkap kamera melintas di jalan yang bukan seharusnya dilalui.

Saat berpapasan dengan mobil lainnya, pria tersebut justru turun dari mobil dan mengeluarkan senjata yang diduga senjata api, sambil meminta mobil tersebut menyingkir dari mobil.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0497 seconds (0.1#10.140)