Gus Yasin Ajak Masyarakat Bijak Sikapi Hasil Putusan MK

Jum'at, 14 Juni 2019 - 18:09 WIB
Gus Yasin Ajak Masyarakat Bijak Sikapi Hasil Putusan MK
Wagub Jateng, Taj Yasin Maimoen saat menghadiri Haul Kiai Sholeh Darat di TPU Bergota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (14/6/2019). FOTO/SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen angkat bicara soal berlangsungnya sidang Mahmakah Konstitusi (MK) tentang sengketa hasil Pemilu 2019.

Gus Yasin, sapaan akrab Wagub Jateng itu mengatakan pada momentum bulan Syawal ini masyarakat Indonesia sedang menantikan keputusan hasil sidang MK. Untuk itu, putera ulama kharismatik KH Maimoen Zubair itu mengimbau agar masyarakat bijak dalam menyikapinya.

“Mangga (silakan), di bulan Syawal ini mari kita awali dengan mengesakan Allah, mari kita miliki akhlakul karimah. Bulan Syawal ini ada perkara yang ditunggu masyarakat Indonesia, yakni keputusan MK,” pinta Gus Yasin saat menghadiri Haul Kiai Sholeh Darat di TPU Bergota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (14/6/2019).

“Pasrahkan saja ke perwakilan-perwakilan yang sudah diutus. Kita nggak usah ikut mengawal sampai pergi ke Jakarta, tidak perlu,” pintanya.(Baca Juga: MK Diminta Periksa Keabsahan Penetapan Paslon 01(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0755 seconds (0.1#10.140)