alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ini Alasan Sang Pacar Putuskan Pemuda yang Coba Bunuh Diri di Lempuyangan

Suharjono
Ini Alasan Sang Pacar Putuskan Pemuda yang Coba Bunuh Diri di Lempuyangan
Warga Pajeksan, Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta, diduga mau bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Lempuyangan, Yogyakarta, Jumat (14/6/2019). Foto/IST

YOGYAKARTA - Video pemuda hendak bunuh diri dengan melompat dari Flyover Lempuyangan, Kota Yogyakarta viral di media sosial, Jumat (14/6/2019). Pelaku diketahui berinisial PS, warga Pajeksan, GT 1/52 Sosromenduran, gedong Tengen, Yogyakarta yang bekerja sebagai karyawan cuci motor.

Informasi yang berhasil diperoleh SINDOnews menyebutkan bahwa aksi nekat yang dilakukan terjadi pada pukul 10.30 WIB. Diduga kuat aksi nekat yang berhasil digagalkan warga bersama polisi ini lantaran PS diputus oleh pacarnya.

Menurut Kapolsek Danurejan, Kompol Aslori, PS berhasil dibujuk warga yang melintas saat berada di atas jembatan. "Hasil penyelidikan kami, pelaku gelap mata karena pacarnya mengajak putus hubungan," katanya kepada wartawan, Jumat (14/6/2019). (Baca juga: Diduga Putus Cinta, Pemuda Yogya Coba Terjun dari Flyover Lempuyangan)



Diceritakan, aksi nekat ini berawal ketika PS yang tengah bekerja didatangi pacarnya yang sudah memiliki suami. Bukannya bahagia, PS malah galau dengan pernyataan pacarnya.

"Perempuan tersebut meminta kepada PS untuk menyudahi hubungan mereka karena takut ketahuan suaminya," tutur Aslori.

Keputusan sepihak itu membuat PS gelap mata. Dia tidak mau diputus dan mengancam akan bunuh diri. Dia langsung membawa sepeda motor dan melanjutkan niatnya di Jembatan Layang Lempuyangan. "Pelaku berhasil dibawa ke Mapolsek dan mengaku masih takut mati," katanya.

Setelah kondisi tenang, PS diserahkan kepada keluarga.



(amm)

loading...