Diduga Putus Cinta, Pemuda Yogya Coba Terjun dari Flyover Lempuyangan

Jum'at, 14 Juni 2019 - 16:48 WIB
Diduga Putus Cinta, Pemuda Yogya Coba Terjun dari Flyover Lempuyangan
Warga Pajeksan, Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta diduga hendak bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Lempuyangan, Yogyakarta, Jumat (14/6/2019). FOTO/IST
A A A
YOGYAKARTA - Warga Pajeksan, Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta berinisial PS (33) diduga hendak bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Layang (Flyover) Lempuyangan, Yogyakarta, Jumat (14/6/2019) pukul 10.30 WIB. Beruntung, aksi nekat PS dapat dicegah warga yang melihatnya.

Aksi PS tersebut tersebar di media sosial (medsos), WhatsApp (WA) dan Twitter. PS melakukan aksi nekat itu diduga karena tidak mau diputus pacarnya.

Dari informasi yang dihimpun, sebelumnya PS yang bekerja di daerah Lempuyangan didatangi seorang wanita yang diduga pacarnya. Setelah wanita itu pergi, PS mengambil sepeda motor menuju ke atas jembatan layang Lempunyangan dan hendak bunuh diri.

Kapolsek Danurejan, Yogyakarta, Kompol Aslori mengatakan dugaan awal PS melakukan aksi nekat karena diputus pacarnya. Karena menolak diputus, PS mengatakan kepada pacarnya akan bunuh diri. Namun ancaman itu malah diabaikan pacarnya dengan tetap pergi meninggalkan PS.

"PS kemudian mengambil sepeda motor dan menuju ke atas Jembatan Lempunyangan untuk melakukan aksi bunuh diri. Namun sebelum terjadi, bisa dicegah masyarakat yang melihat," katanya, Jumat (14/6/2019).

Aslori menambahkan, aksi yang dilakukan oleh PS diduga hanya untuk menggertak pacarnya. Indikasinya saat ditanya petugas, PS mengaku masih takut mati. PS sendiri sudah diserahkan kepada keluarganya.

"PS sudah kami serahkan ke ibunya. Tidak ada sanksi yang diberikan karena tidak ada pelanggaran," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9106 seconds (0.1#10.140)