Ada-ada Saja, Monyet di Bali Ini Selfie Sambil Acungkan Jari Tengah

Jum'at, 14 Juni 2019 - 15:57 WIB
Ada-ada Saja, Monyet di Bali Ini Selfie Sambil Acungkan Jari Tengah
Monyet di Bali mengambil kamera turis untuk kemudian selfie sambil mengacungkan jari tengah. Foto/Istimewa
A A A
CANBERRA - Ada-ada saja, seekor moyet di Bali mengambil kamera milik wisatawan dan selfie sambil mengacungkan jari tengah. Kejadian lucu ii dialami sebuah keluarga dari Queensland, Australia saat liburan ke Pulau Dewata Bali.

Peristiwa itu terjadi ketika keluarga yang berasal dari Sunshine Coast itu memutuskan untuk melakukan perjalanan sehari ke Ubud Monkey Forest yang populer ketika sedang berlibur ke Bali. Judy (37) dan Simon (36) bersama tiga anak mereka Elijah (13), Jimmy (11), dan Kayleigh (8), mengunjungi hutan keramat, tempat ratusan monyet tinggal.

Mereka meminta seorang pemandu lokal untuk mengambil foto mereka di siang hari dan terpana saat melihat kembali foto-foto itu serta melihat monyet yang penasaran mengacungkan jari tengahnya.

Setelah melihat kembali foto-foto itu, Judy yang merupakan seorang ibu dan pekerja administrasi mengatakan keluarganya tertawa terbahak-bahak.

"Kami hanya di Bali selama seminggu dan berpikir akan menyenangkan untuk melakukan tur sehari di sekitar Bali," ujar Judy.

"Sebagai bagian dari tur, kami pergi ke hutan monyet. Saya pikir itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan," sambungnya.

"Ketika kami berada di sana, seorang pemandu menawarkan untuk mengambil foto kami. Tetapi ketika dia melakukannya, seekor monyet tiba-tiba datang di depan kamera," tuturnya.

"Pemandu memiliki kacang di tangannya dan kemudian mulai memberinya makan. Itu benar-benar lucu," katanya.

"Ketika saya membolak-balik foto setelahnya, saya perhatikan bahwa di salah satu dari mereka (foto) monyet itu benar-benar memberi kami jari (tengah)," imbuhnya.

"Saya menunjukkan kepada suami saya dan kami berdua mulai tertawa. Kami pikir itu lucu," ucapnya.

“Monyet itu benar-benar memiliki kepribadian nakal," cetusnya.

"Kami bersenang-senang di sana dan foto-foto lucu ini membuatnya lebih baik," tukasnya seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (14/6/2019).

Snap yang tak ternilai itu terjadi selama liburan keluarga ke Bali pada bulan Desember 2018 dan telah dibagikan secara online untuk pertama kalinya pada minggu ini.

Judy mengatakan bahwa foto yang tak terlupakan itu adalah salah satu highlights dari seluruh perjalanan mereka - dan menambahkan bahwa dia dan keluarganya ingin kembali ke Bali.

"Saya memposting foto itu ke Facebook dan Instagram saya dan semua keluarga dan teman saya menganggap itu lucu," ia menambahkan.

“Pengalaman itu adalah salah satu hal terpenting dalam perjalanan kami, dan foto itu sendiri adalah sesuatu yang dapat kita ingat untuk selamanya," ujarnya.

"Bali adalah tempat yang indah dan kita tidak sabar untuk kembali suatu hari nanti," tukasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1893 seconds (0.1#10.140)