alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

RSUD Salatiga Dituntut Tingkatkan Pelayanan

Angga Rosa
RSUD Salatiga Dituntut Tingkatkan Pelayanan
RSUD Salatiga Dituntut Tingkatkan Pelayanan. Ilustrasi

SALATIGA - Wali Kota Salatiga Yuliyanto meminta kepada manajemen RSUD Salatiga untuk terus meningkatkan pelayanan. Untuk itu, semua komponen yang ada di RSUD harus bersinergi dengan baik dan bekerja sama agar bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan pelayanan yang baik, nantinya akan berimbas baik pula kepada masyarakat. Maka dari itu, berikan pelayanan yang baik, tularkan kebiasaan yang baik sehingga rumah sakit bisa menjadi baik pula,” kata Yuliyanto kepada seluruh pegawai RSUD saat halal bihalal di halaman RSUD Kota Salatiga, Jumat (14/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Yuliyanto juga mengajak para direksi untuk menata RSUD Salatiga dengan baik melalui managemen dan pelayanan yang semakin baik pula. “Saya minta pak direktur bisa menularkan ilmu yang dimiliki kepada pegawai RSUD. Dan fokus mengimplementasikan ilmunya disini,” tandasnya.



Sementara itu Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris mengajak semua pegawai RSUD untuk terus menjaga diri dengan spirit puasa. Kebiasaan yang sudah baik harus terus dilakukan.

“Semangat puasa tidak boleh berakhir. Sabar dan jujur yang didasari dengan keimanan yang baik harus terus dilakukan. Saat ini kita masuk ke bulan syawal, semangat silaturahmi juga jangan berubah dan terus dilaksanakan,” ujarnya.



(mif)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif