Duh, Menteri Ini Diduga Terlibat Video Seks Gay

Rabu, 12 Juni 2019 - 22:34 WIB
Duh, Menteri Ini Diduga Terlibat Video Seks Gay
Muhammad Haziq Abdul Aziz, pria yang mengaku sebagai salah satu pemeran video seks gay dengan menteri Malaysia. Foto/The Star
A A A
KUALA LUMPUR - Publik Malaysia heboh atas beredaranya video seks gay. Salah pemerannya dalam aksi menjijikkan ini diduga seorang menteri federal. Video itu dilaporkan dibuat di Sandakan antara 10 dan 11 Mei.

Menteri dari Partai Keadilan Rakyat (PKR) termasuk di antara para pemimpin partai yang datang ke Sandakan untuk berkampanye bagi politisi Vivian Wong dalam pemilu sela 11 Mei. Politisi itu memenangkan pemilu.

Tanggal-tanggal tersebut juga sesuai dengan klaim Muhammad Haziq Abdul Aziz, sosok salah satu pemeran video seks gay. Dia mengaku bahwa memang dia dan seorang menteri dalam video seks gay yang kini viral tersebut.

Dia mengklaim adegan seks gay itu terjadi pada 11 Mei."Saya, Haziq Aziz, membuat pernyataan bersumpah bahwa saya adalah individu dengan (menteri) dalam video yang menjadi viral kemarin," katanya, seperti dikutip The Star, Rabu (12/6/2019).

"Video itu diambil tanpa seizin saya pada 11 Mei saat pemilu sela Sandakan di kamarnya di Hotel Four Points," katanya dalam sebuah video di halaman Facebook-nya Rabu (12/6/2019) pagi.

Muhammad Haziq merupakan staf senior untuk Wakil Menteri Industri Primer dan Komoditas Shamsul Iskandar Mohd Akin. Dia blakblakan pasangan dalam videonya itu memang menteri yang menurutnya tidak cocok untuk menjadi seorang pemimpin.

Sementara itu, menteri yang diklaim sebagai pemeran dalam video seks gay tersebut dilaporkan menghadiri rapat kabinet mingguan seperti biasa pada hari ini.

Dia terlihat di Kantor Perdana Menteri Mahathir Mohamad di Kompleks Perdana Putra, di mana ruang rapat kabinet berada, sekitar pukul 08.45 pagi. Menteri federal itu, seperti dikutip The Star, telah membuat janji pertemuan dengan Perdana Menteri Mahathir Mohamad pada pukul 09.00 pagi, sebelum rapat kabinet dimulai.

Namun, topik pertemuan antara Mahathir dan menteri tersebut tidak diketahui. Pertemuan yang berlangsung sekitar 20 menit itu telah dijadwalkan minggu lalu.

Pembawa acara televisi Azwan Ali menggambarkan salah satu pemeran dalam video seks gay itu mirip Menteri Ekonomi Mohamed Azmin Ali, yang merupakan saudaranya. Dia mengatakan kasus ini menjadi ujian bagi saudaranya.

Artis berusia 53 tahun itu menyarankan saudaranya untuk tegar dan berjuang guna membersihkan namanya.

Azwan Ali, yang telah tinggal di London sejak Februari, mengatakan saudaranya menghadapi "ujian terbesar" sebagai politisi yang sukses dan pemimpin nasional.

“Ini adalah ujian terbesar saudara saya hingga saat ini, mungkin ada beberapa orang di luar sana yang ingin menjatuhkannya. Saya berharap dia akan tetap kuat seperti biasanya, dan bekerja keras untuk membersihkan namanya," katanya.

Azwan mengakui bahwa dia telah menerima beberapa klip video yang viral di WhatsApp dari pengguna internet. Dia mengaku tidak terkejut.

“Video itu tidak mengejutkan saya. Saya tahu siapa kakak saya, dan saya serahkan pada orang Malaysia untuk menafsirkan ini!," katanya.

Perdana Menteri Mahathir Mohamad mengaku belum tahu soal video yang dimaksud.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)