Seminggu Tak Keluar Kamar, Warga Aceh Meninggal di Kos

Rabu, 12 Juni 2019 - 19:03 WIB
Seminggu Tak Keluar Kamar, Warga Aceh Meninggal di Kos
Petugas sedang melakukan olah TKP di kamar kos Prawirodirjan GM 2/1216, Gondomanan, Yogyakarta, Rabu (12/6/2019). Warga Aceh ditemukan meninggal dunia di kamar ini. Foto/IST
A A A
YOGYAKARTA - Warga Jalan Pelabuhan Kompleks Ulee Lheue, Meuraxa, Banda Aceh, Hendra (31) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, Prawirodirjan GM 2/1216, Gondomanan. Yogyakarta, Rabu (12/6/2019). Hendra yang baru sebulan kos di tempat itu tergeletak membujur kaku dan jasadnya sudah bau. Diperkirakan dia sudah meninggal dua hari lalu.

Kapolsek Gondomanan Kompol I Nengah Lotama menjelaskan, jasad Hendra pertama kali ditemukan oleh pemilik kos, Dwianto Martono (50). Awalnya Martono curiga karena sudah hampir seminggu Hendra tidak keluar dari kamar.

Martono lalu bersama dengan kerabatnya berinisiatif memeriksa kamar Hendra. Namun saat mengetuk pintu tidak ada respons dari dalam. Merasa ada yang janggal, selanjutnya Martono memeriksa melalui jendela kamar dan melihat Hendra tergelatak kaku di atas lantai dengan kondisi tanpa mengenakan celana.

"Pemilik kontrakan kemudian memberitatahukan ke ketua RT dan RW setempat dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Gondomanan," kata I Nengah Lotama.

Mendapat laporan, petugas bersama tim kesehatan dari Puskesmas dan Inafis segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan ada tanda kekerasaan, baik menggunakan senjata tumpul maupun senjata tajam.

"Jasad Hendra kemnudian dibawa ke rumah sakit Sardjito untuk penangganan lebih lanjut," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7703 seconds (0.1#10.140)