Polres Cilacap Dirikan 24 Dapur Umum Bantu Warga Terdampak COVID-19

Jum'at, 05 Juni 2020 - 09:22 WIB
loading...
Polres Cilacap Dirikan 24 Dapur Umum Bantu Warga Terdampak COVID-19
Anggota Polres Cilacap memasak makanan di dapur umum untuk didistribusikan kepada warga terdampak COVID-19. FOTO/iNews/HERI SUSANTO
A A A
CILACAP - Keberadaan dapurumum yang didirikan Polres Cilacap bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Cilacap sejak Ramadhan akan ditingkatkan menjelang penerapan tatanan kehidupan baru alias new normal. Ditargetkan 24 dapur lapangan berdiri di seluruh kecamatan yang ada untuk membantu masyarakat terdampak Pandemi COVID-19.

Setiap dapurumum nantinya akan menghasilkan seribu lebih paket makanan untuk warga kurang mampu. Seperti dapur lapangan di Cilacap Utara. Dapur umum ini menyediakan 1.350 kotak nasi yang dibagikan kepada masyarakat terdampak virus corona.

" Dapur lapangan ini sebagai bentuk kepedulian dari TNI/Polri dan Pemkab Cilacap kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Ada sebanyak 1.350 nasi kotak yang dibagikan ke warga di Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap Tengah, Cilacap Selatan dan Kesugihan," kata Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, Jumat (5/6/2020).( )

Makanan siap santap dibagikan langsung dari rumah ke rumah untuk menghindari adanya kerumunan massa. Selain itu nasi dibagikan kepada warga yang sebelumnya di data terlebih dahulu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)