Salatiga Siap Hadapi New Normal

Kamis, 04 Juni 2020 - 17:47 WIB
loading...
Salatiga Siap Hadapi New Normal
Wali Kota Salatiga Yuliyanto (kanan) saat beraudiensi dengan jajaran direksi sebuah perusahaan di Salatiga terkait persiapan new normal, Kamis (4/6/2020). Foto: IST
A A A
SALATIGA - Kota Salatiga siap menghadapi fase new normal. Aktivitas ekonomi harus bisa berjalan berdampingan dengan COVID-19.

Wali Kota Salatiga Yuliyanto menyatakan, Pemkot Salatiga saat ini tengah mempersiapkan regulasi, protokol dan SOP menghadapi new normal. Pemkot terus mendorong, pelaku usaha dan mitra kerja untuk menerapkan standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Kami minta semua perusahaan di Salatiga untuk menerapkan physical distancing atau jaga jarak pada tiap karyawan dengan memberi sekat, menggunakan masker, cuci tangan, pengendalian dan pengawasan agar kegiatan tetap berjalan seperti biasa,” katanya, Kamis (4/6/2020).

Dengan demikian, kata dia, aktivitas ekonomi bisa berjalan berdampingan dengan COVID-19. “Kesiapan pelaku usaha akan memperkuat persiapan Kota Salatiga dalam menghadapi situasi new normal ke depan,” tandasnya.(Baca juga : Klaster Pasar Tradisional di Jateng Bermunculan, Satpol-Linmas Dilibatkan )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4312 seconds (0.1#10.140)