Halal Bihalal, Ganjar-Taj Yasin Pilih Menghampiri ASN

Senin, 10 Juni 2019 - 10:11 WIB
Halal Bihalal, Ganjar-Taj Yasin Pilih Menghampiri ASN
Gubernur Ganjar Pranowo dan Wagub Taj Yasin memilih mendatangi para ASN seusai apel pagi pasca libur dan cuti Idul Fitri 2019 di halaman Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Senin (10/6/2019).
A A A
SEMARANG - Apel pagi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk hari pertama setelah cuti dan libur bersama Idul Fitri, Senin (10/6/2019) dipimpin langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Usai apel, Ganjar pun mendatangi para ASN yang berbaris memanjang di depan kantor Gubernur Jateng menyampaikan Selamat Idul Fitri 1440 H dan permohonan maaf lahir dan batin.

Sikap Gubernur ini mendapat apresiasi tersendiri dari para ASN. Sebab lazimnya dalam halal bihalal tahunan, para ASN lah yang berbaris antre mendatangi gubernur dan jajaran.

Selain Ganjar, turut serta menyalami para ASN, Wagub Taj Yasin Maimoen, Sekda Sri Puryono, serta para asisten dan kepala SKPD. Suasana pun berlangsung penuh keakraban.

Selanjutnya, usai bersama para ASN, Ganjar tak lupa menghampiri sejumlah wartawan yang meliput kegiatan apel pagi itu setelah kemudian mengajak seluruh ASN untuk makan pagi di Gedung Gradhika Bhakti Praja.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5810 seconds (0.1#10.140)