Kecelakaan Tunggal, Penumpang Mobil Pikap Tewas

Minggu, 09 Juni 2019 - 16:04 WIB
Kecelakaan Tunggal, Penumpang Mobil Pikap Tewas
Sejumlah warga saat mengevakuasi sopir dan penumpang mobil Mitsubishi Colt T120 SS pikup yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Semarang – Bawen, Minggu (9/6/2019). Foto/IST
A A A
SEMARANG - Kecelakaan tunggal terjadi di jakan raya Semarang – Bawen tepatnya di daerah Bandarjo, Kecamatan Ungarab Barat, Kabupaten Semarang, Minggu (9/6/2019). Mobil Mitsubishi pikap bernomor polisi R 1949 MM menghantam beton median jalan hingga ringsek.

Akibatnya penumpang mobil pikap, Bambang tewas di lokasi kejadian. Sedangkan sopir mobil Iwan Hermawan (33) warga Dusun Luwung RT 01 RW 01 Desa Luwung, Kecamatan Rakit, Kabupateb Banjarnegara mengalami luka robek pada betis sebelah kanan dan nyeri pada kaki sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan lalu lintas ini bermula ketika mobil Mitsubishi Colt T120 SS pikup bernopol R 1949 MM melaju dari arah Semarang menuju Bawen dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, mobil menabrak beton median jalan. Mobil langsung terpental dan penumpang terjepit bodi kendaraan yang ringsek akibat benturan keras.

“Diduga sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobil. Akhirnya mobil menabrak median jalan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4135 seconds (0.1#10.140)