Senin, Ganjar akan Gelar Open House di Semarang

Sabtu, 08 Juni 2019 - 19:57 WIB
Senin, Ganjar akan Gelar Open House di Semarang
Ganjar Pranowo. FOTO/DOK
A A A
SEMARANG - Setelah menggelar open house di tiga lokasi berbeda yakni Purbalingga, Kutoarjo dan Tawangmangu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akan kembali menggelar acara serupa pada Senin (10/6/2019).

Acara tersebut akan dihelat di Kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan Kota Semarang pada pukul 08.00 WIB sampai selesai. Acara tersebut terbuka bagi masyarakat di seluruh Jawa Tengah yang ingin bersilaturahmi dengan Gubernur dan para pejabat di lingkungan Pemprov Jateng.

Selain Ganjar, hadir pula dalam acara itu, Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen, Sekda Jateng, para Asisten dan pejabat tinggi lainnya. "Kalau yang sifatnya pribadi kan kita lakukan di tiga lokasi yakni Purbalingga, Kutoarjo dan Tawangmangu. Tiga lokasi itu saya gelar khusus karena ada hubungan emosional. Nah hari Senin besok kami ingin mengundang seluruh masyarakat termasuk instansi di luar Pemprov untuk bisa hadir mengikuti acara halal bihalal di Pemprov Jateng," kata Ganjar, Sabtu (8/9/2019)

Acara tersebut lanjut dia merupakan agenda rutin tiap tahun yang digelar Pemprov Jateng selama lima tahun terakhir. Harapannya, dalam acara itu terjadi silaturahmi antara para pejabat Pemprov Jateng dengan masyarakat.

"Banyak yang bertanya kepada saya, kapan akan dibuat open house di Semarang. Saya jawab nanti saja saat hari pertama masuk kerja. Kami buka untuk semua masyarakat dan instansi yang mau hadir dalam acara itu," paparnya.

Selain untuk bersilaturahmi, moment halal bihalal di Semarang itu lanjut Ganjar, juga menjadi ajang masyarakat untuk menitipkan sesuatu seperti pesan khusus kepada para pejabat yang ada.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7858 seconds (0.1#10.140)