alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dituding Penyebab Kecelakaan,Wanita Cantik Dilarang di Jalan

Wahyu Budi Santoso
Dituding Penyebab Kecelakaan,Wanita Cantik Dilarang di Jalan
anita cantik di jalan-jalan Uruguai. FOTO/ Ist

MONTEVIDEO - Ada-ada saja, polisi lalu lintas Urugay membuat aturan yang membatasi wanita-wanita cantik dan seksi untuk berada di jalan umum. Alasannya keberadaan wanita-wanita cantik di jalan raya bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Seperti dilansir dari O Globo, Insiden yang terjadi di Paysandu, Uruguay pada 25 Mei membuat netizen marah dan ingin petugas itu dieksekusi. Departemen kepolisian mengkonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan.

Jika terbukti bersalah, ia dapat dihukum karena digantung, dipindahkan ke tempat lain atau dipecat. Pada kejadian itu, ia diduga menginstruksikan pengemudi untuk menghentikan kendaraan. Dia kemudian mengeluarkan jas dengan menulis memiliki keindahan ekstrim di jalan.



Tidak hanya itu, dia juga menulis I love you di kertas yang sama. Seperti yang diharapkan, panggilan tersebut dengan cepat dibagikan di media sosial dan memicu perdebatan di kalangan netizen apakah ada tindakan yang lucu atau menakutkan.

Karena kampanye #meetoo mendapatkan momentum di seluruh dunia, menggunakan kekuatan untuk mengatasi perempuan memang dapat memicu kemarahan publik. Namun, banyak yang berpikir bahwa polisi tidak melakukan kesalahan.

Dalam hal ini, apa yang dilakukan polisi adalah salah. Ini karena polisi tidak diizinkan mengeluarkan gugatan atas pelanggaran yang dibuat-buat, belum lagi perempuan yang menipu.

Media Uruguay tidak melaporkan apa pun tentang wanita itu. Beberapa komentar mengatakan mereka ingin melihat wajahnya, apakah itu benar-benar indah dan sepadan dengan masalah polisi.



(nun)

loading...