Pisah Ranjang Karena Depresi, Suami Tikam Leher Istri Pakai Pisau Dapur

Rabu, 09 Januari 2019 - 19:23 WIB
Pisah Ranjang Karena Depresi, Suami Tikam Leher Istri Pakai Pisau Dapur
Seorang pria stres diamankan di Mapolsek Semanu, Gunungkidul lantaran menikam istrinya dengan pisau dapur. FOTO/SINDOnews/SUHARJONO.
A A A
GUNUNGKIDUL - Seorang pria warga Kabupaten Gunungkidul berinisial Wid (35) tega menikam istrinya, Siti Asadah Damayanti (35) dengan pisau dapur. Dalam kondisi berlumuran darah di leher dan muka, Siti berhasil melarikan diri dari amukan suaminya yang depresi.

Informasi yang berhasil diperoleh SINDOnews menyebutkan, peristiwa ini berawal ketika Siti ke tempat suaminya di Dusun Jetis, Desa Pacarrejo, Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunungkidul sepulang menjemput anaknya di sekolah. Siti diketahui tinggal sementara di rumah orang tuanya di Dusun Wukirsari, Baleharjo, Wonosari karena Wid mengalami depresi.

Sesampai di rumah suami, Siti justru terlibat cekcok. Akibatnya Wid kalap dan berusaha menikam istrinya dengan pisau dapur. Leher dan lengan Siti terkena sayatan pisau. Siti berhasil lepas dan keluar rumah sambil berteriak minta tolong tetangga sekitar dalam keadaan berlumuran darah.

Sutami, salah satu tetangga mengaku menolong korban saat berteriak-teriak dan ambruk dengan tubuh berlumuran darah. Dia langsung meminta bantuan tetangga lain untuk membawa korban ke klinik terdekat. "Mbak Siti kondisi lemas, lukanya di leher, muka dan lengan. Sempat dibawa ke klinik tapi kemudian dirujuk ke RSUD Wonosari," katanya kepada wartawan, Rabu (9/1/2019).

Warga langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Semanu. Sedangkan Wid berusaha berlari dengan tangan berlumuran darah dan pisau digenggam di tangan menuju rumah keluarganya.

Setelah polisi datang Wid dibujuk dan akhirnya menurut dibawa ke Mapolsek Semanu guna menjalani pemeriksaan.

Kanit SPKT Polsek Semanu Aipda Sugiyanto mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan. Menurutnya, ketika diajak ke Mapolsek, pelaku sempat menolak. Namun setelah dibujuk, akhirnya mau dibawa ke kepolisian. "Pelaku kita amankan dan kita bawa ke rumah sakit karena mengalami luka juga," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5252 seconds (0.1#10.140)