alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jersey Eden Hazard Mulai Dijual di Toko Resmi Real Madrid

Susanto
Jersey Eden Hazard Mulai Dijual di Toko Resmi Real Madrid
Meski belum dikonfirmasi oleh klub, manuver transfer Hazard terus berlangsung, salah satunya dengan beredarnya foto jersey Madrid bertuliskan namanya. Foto/IST

MADRID - Real Madrid sepertinya sudah semakin pasti memakai jasa Eden Hazard. Kabar kepindahannya pun santer terdengar. Meski belum dikonfirmasi oleh klub, manuver transfer sang bintang terus berlangsung, salah satunya dengan beredarnya foto jersey Madrid bertuliskan nama Hazard.

Dalam foto tersebut, jersey kandang Real Madrid bertuliskan nama Hazard menyandang nomor punggung 7. Seperti kita ketahui, nomor punggung itu pernah digunakan Cristiano Ronaldo sebelum pindah ke Juventus.

Belakangan, nomor 7 Real Madrid diberikan kepada pemain muda Marianpo Diaz namun sang pemain gagal bersinar. Jadi, foto yang beredar seakan-akan menjelaskan bahwa Madrid sudah menyiapkan tempat istimewa bagi Hazard.



Foto jersey Eden Hazard yang beredar di linimasa merupakan hasil jepretan netizen yang mendatangi official store (toko resmi) Real Madrid. Kebetulan, klub baru saja meluncurkan jersey kandang anyar untuk menyambut musim depan.

Sebelumnya diberitakan, Real Madrid dan Chelsea disebut telah sepakat dengan harga transfer Hazard. Pemain bintang asal Belgia tersebut dilaporkan bakal pindah dengan nilai transfer 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.



(mif)

loading...