Kantongi Izin NBTC Thailand, Oppo A1 Hadir di Asia Tenggara

Jum'at, 07 Juni 2019 - 13:30 WIB
Kantongi Izin NBTC Thailand, Oppo A1 Hadir di Asia Tenggara
Dari gambar/render yang tersedia dari dokumen NBTC, Oppo A1s terbungkus dalam casing polikarbonat yang dilengkapi kamera ganda bersama flash LED di bagian belakang
A A A
BANGKOK - Oppo A1K telah meluncur sejak satu bulan lalu di India. Nah untuk yang di Thailand, pabrikan handphone China itu tampaknya akan menyiapkan satu varian lagi dari jajaran Oppo A1 yang pertama kali diumumkan pada 2018 lalu.

Line-up Oppo A1 terbaru bakal singgah menggoda pasar smartphone Asia Tenggara. Hal ini diketahui setelah handphone muncul di regulator Thailand.

Laman GSM Arena mencatat, smartphone Oppo bertuliskan nomor model CPH1925 baru saja memperoleh persetujuan dari NBTC (Komisi Penyiaran Nasional dan Telekomunikasi) sebagai regulator di Thailand. Mereka menyatakan perangkat segera dirilis di Negara Gajah Putih tersebut.

Perangkat kemungkinan diluncurkan sebagai Oppo A1s. Berdasarkan tampilannya, perangkat dipastikan akan menyasar ponsel tingkat dasar dengan harga murah meriah.

Dari gambar/render yang tersedia dari dokumen NBTC, Oppo A1s terbungkus dalam casing polikarbonat yang dilengkapi kamera ganda bersama flash LED di bagian belakang. Ponsel dihadirkan tanpa pemindai sidik jari tapi dilenglapi fitur pengenalan wajah.

Pada tampilan depan, perangkat mendapat tampilan yang lebih modern yakni menampilkan layar besar dengan takik untuk kamera selfie. Namun tidak ada detail lainnya terkait unit.

Kita harapkan setidaknya handphone akan didukung oleh seri Helio P, mengingat Oppo A1 dan A1K menampilkan SoC yang sama dari MediaTek. Ukuran baterai, serta spesifikasi kamera, juga bisa mendapatkan sedikit peningkatan.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9962 seconds (0.1#10.140)