RSUD Wonosari Siap Layani Cuci Darah Pemudik

Selasa, 04 Juni 2019 - 22:18 WIB
RSUD Wonosari Siap Layani Cuci Darah Pemudik
Direktur RSUD Wonosari Heru Sulistyowati (Kanan) menyatakan RSUD Wonosari siap melayani cuci darah bagi pemudik. FOTO/SINDOnews/Suharjono
A A A
GUNUNGKIDUL - RSUD Wonosari tetap memberian layana maksimal selama masa Lebaran. Bahkan bagi pemudik juga dilayani untuk urusan cuci darah.

Direktur RSUD Wonosari Heru Sulistyowati mengatakan, selam cuti Lebaran semua pelayanan tetap dilakukan pihak rumah sakit. Doker jaga telah disiapkan dengan sistem Piket untuk melayani masyarakat.

Tidak hanya itu, khusus untuk pasien cuci darah atau hemodialisa (HD) pihak RSUD menyiapkan 16 alat yang dimiliki. Begitu juga dengan pemudik yang harus melakukan cuci darah siap dilayani.

"Kita sudah sampaikan jauh hari dan ada 7 pendaftar pasien cuci darah yang merupakan pemudik," terangnya kepada SINDOnews, Selasa (4/6/2019).

Dijelaskannya, selain layanan cuci darah untuk pasien yang membutuhkan pelayanan unit gawat darurat juga siap. Begitu juga dengan bangsal perawatan yang sudah disiapkan dokter jaga sehingga pasien tetap terlayani. "Sistem sudah berjalan sehingga semua akan terlayani," pungkasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7953 seconds (0.1#10.140)