Lebaran Kali Ini, Parbowo-Sandi Tak Gelar Open House

Selasa, 04 Juni 2019 - 20:29 WIB
Lebaran Kali Ini,  Parbowo-Sandi Tak Gelar Open House
Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno tidak menggelar open house atau silahturahmi secara terbuka pada momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Foto/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di hari yang istimewa itu. Untuk itu Prabowo tak menggelar open house atau silahturahmi secara terbuka pada momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

"Pak Prabowo memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga dihari yang istimewa ini, karena itu Pak Prabowo tidak menggelar acara open house pada tahun ini," ujR Kepala Prabowo-Sandi Media Center Ariseno Ridhwan di Jakarta, Selasa (4/6/2019).

Dia mengatakan, Prabowo Subianto akan melaksanakan salat Ied di masjid yang dibangunnya di kawasan Hambalang, Bogor, yakni Masjid Nurul Wathan. "Pak Prabowo akan melaksanakan salat di Masjid Nurul Wathan di Hambalang, tetapi kita meminta kepada rekan-rekan media untuk tidak meliput kegiatan salat Ied tersebut, karena tidak elok ini sifatnya ibadah, biar semua bisa salat dengan khusyu," jelas Ariseno.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno akan merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini di Amerika Serikat bersama dengan keluarga.

"Kami juga menyampaikan pesan dari Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno untuk menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H bagi seluruh umat Islam di Indonesia maupun di dunia yang merayakan. Selamat berkumpul dengan keluarga, jadikan momen Lebaran untuk terus mempererat tali silaturahmi. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin jika ada kesalahan selama ini," pungkasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2199 seconds (0.1#10.140)