Kapolri Besuk Kanit Reskrim Polres Wonogiri di Singapura

Selasa, 04 Juni 2019 - 16:52 WIB
Kapolri Besuk Kanit Reskrim Polres Wonogiri di Singapura
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian saat menjenguk Kasat Reskrim Polres Wonogiri di Singapura. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kasat Reskim Polres Wonogiri AKP Aditia Mulya yang tengah mendapat perawatan intensive di Singapore General Hospital dijenguk
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri menyampaikan bahwa seluruh biaya perawatan sampai sembuh akan ditanggung sepenuhnya oleh Polri.

AKP Aditya juga akan mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa atas keberanian dalam pelaksanaan tugas tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Kapolri juga menyerahkan bantuan yang diterima oleh istri Aditia.

"Saya berpesan agar seluruh keluarga bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini," kata Tito dalam keteranganya, Selasa (4/6/2019). (Baca Juga: Polres Wonogiri Tetapkan 9 Tersangka Pengeroyokan AKP Aditia
Di mata Kapolri, AKP Aditya adalah sosok yang berani dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang diemban.

AKP Aditya menjadi korban pengeroyokan oleh massa saat melaksanakan tugas pengamanan perkelahian antar perguruan silat di Wonogiri pada 8 Mei 2019.

Kemudian 16 Mei 2019 dirujuk ke Singapore General Hospital untuk mendapatkan perawatan intensif lanjutan. Dalam kunjungan tersebut, Kapolri didampingi oleh Kepala RS Polri Brigjen Pol dr Musyafak, Koorspripim Polri Kombes Pol Ferdy Sambo, dan Atase Polri di Singpura Kombes Pol Joko Setiono.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4271 seconds (0.1#10.140)