Bom Bunuh Diri Meledak di Depan Pos Polisi Kartasura

Selasa, 04 Juni 2019 - 00:58 WIB
Bom Bunuh Diri Meledak di Depan Pos Polisi Kartasura
Sebuah ledakan terjadi di depan Pos Pengamanan Lebaran Bundaran Tugu Kartasura Sukoharjo, Senin malam (4/6/2019) sekitar pukul 22.30 WIB. FOTO/SINDOnews/Ary WW
A A A
SUKOHARJO - Ledakan terjadi di depan pos pengamanan lebaran di bundaran tugu kartasura sukoharjo senin malam sekitar pukul 10.30 WIB.

Seorang laki laki yang belum diketahui identitasnya terlihat tergeletak di depan pos pam pasca ledakan. Diduga kejadian itu merupakan aksi bom bunuh diri.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, polisi langsung menutup akses jalan di area Tugu Kartasura yang merupakan titik pertemuan arus lalu lintas dari arah Semarang, Yogyakarta dan Solo. Sekitar 100 meter dari lokasi jiga telah dipasang police line.

Polisi juga mulai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 00.00 WIB. Dari keterangan warga sekitar sempat terdengar suara ledakan Keras saat kejadian. Kala itu juga terlihat orang yang diduga pelaku menggelepar di lokasi kejadian. Sementara sejauh ini tidak ada korban dari polisi.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1203 seconds (0.1#10.140)