Weslife Segera Manggung di Kota Semarang

Senin, 03 Juni 2019 - 18:48 WIB
Weslife Segera Manggung di Kota Semarang
Westlife siap mengajak penonton bernostalgia dengan lagu hit miliknya. Grup musik asal Inggris ini akan konser di Semarang pada 1 September 2019. Foto/Instagram.
A A A
SEMARANG - Boyband legendaris Westlife dijadwalkan segera menyambangi Kota Semarang. Kehadiran grup musik yang digawangi oleh Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan itu dipastikan bakal menjadi pengobat rindu bagi fans di Tanah Air.

"Sejalan dengan semangat kami dalam pengembangan sektor pariwisata, kehadiran Westlife tentu secara khusus dirasa mampu meningkatkan perhatian para wisatawan terhadap Kota Semarang," jelas Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang, Indriyasari, Senin (3/6/2019).

"Harapannya tentu saja konser Westlife ini akan sukses, seperti event internasional lain yang dalam beberapa tahun terakhir terus kami upayakan ada di Kota Semarang," ujarnya.

Sementara itu, promotor konser Rajawali Indonesia menerangkan jika boyband asal Irlandia dijadwalkan tampil pada 1 September 2019 di Sam Poo Kong Kota Semarang. Adapun pemesanan tiket konser Westlife In Semarang secara online bisa mulai diakses sejak Senin 3 Juni 2019, pukul 11.59 WIB.

"Untuk kapasitas penontonnya sekira 6.000 orang, 3.000 tiket dapat dipesan lewat TiketApaSaja.com, sedangkan 3.000 sisanya khusus nasabah dan calon nasabah Bank Jateng," papar Marcomm & Promotion Manager Rajawali Indonesia, Ovie Ermawati.

Di sisi lain, Bank Jateng sebagai sponsor utama kegiatan menjelaskan jika 3.000 tiket yang dikhususkan untuk nasabah dan calon nasabah Bank Jateng akan mulai dibuka setelah Lebaran.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.7886 seconds (0.1#10.140)