Antrean Mengular di Gerbang Palimanan, Tol Cipali Padat Lancar

Senin, 03 Juni 2019 - 13:15 WIB
Antrean Mengular di Gerbang Palimanan, Tol Cipali Padat Lancar
Jelang lebaran arus lalu lintas di Ruas Tol Cipali, Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat terpantau padat lancar, Senin siang (3/6/2019). Foto iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Mendekati lebaran arus lalu lintas di Ruas Tol Cipali, Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat terpantau padat lancar, Senin siang (3/6/2019). Dimana ribuan kendaraan dari Jakarta menuju Jawa mengalir tak terputus memasuki loket pembayaran.

Antrean kendaraan sepuluh sampai lima belas kendaraan pun terjadi saat kendaraan hendak melakukan transaksi pembayaran tol.

Bahkan antrean yang mencapai dua puluh kendaraan ini membuat pemudik hanya bisa bergerak lambat dengan kecepatan 10 kilometer per-jam.

Pada H-2 jelang lebaran ini volume kendaraan yang melintasi Ruas Tol Palimanan masih terpantau tinggi. Pengelola tol yang memberlakukan penuh seluruh loket pembayaran dalam sistem one way ini tetap tak mampu mengurai kepadatan arus dengan cepat.

Petugas pun berupaya mencairkan keadaan dengan terus mengarahkan kendaraan untuk menggunakan loket satelit. Hingga kini kepadatan arus kendaraan masih terjadi, diperkirakan volume kendaraan masih akan tinggi hingga sore dan malam nanti.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0869 seconds (0.1#10.140)