Bermain Getek, Dua Warga Ditemukan Meninggal

Selasa, 02 Juni 2020 - 21:11 WIB
loading...
Bermain Getek, Dua Warga Ditemukan Meninggal
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi dua korban yang tenggelam di muara sungai Lukulo Kebumen, Selasa (2/6/2020). FOTO : Dok Humas SAR Cilacap
A A A
KEBUMEN - Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan kedua korban yang tenggelam di Muara Sungai Lukulo Desa Jogosimo, Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen , Selasa (2/6/2020).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengungkapkan kedua Korban berhasil kita temukan semua dengan keadaan meninggal dunia.

"Korban pertama berhasil ditemukan bernama Mujahidin (22) pukul 12.45 Wib dari tempat kejadian ke arah barat muara Lukulo sejauh 500 meter tepatnya pantai Tegalretno dan Korban kedua bernama Faidu Rohman (23) ditemukan pada pukul 14.10 WIB dari tempat kejadian ke arah barat sejauh 3 kilometer tepatnya di Pantai Tegalretno Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen dan semua korban kita bawa ke RSUD Kebumen," ungkap I Nyoman.

"Dengan ditemukanya semua korban secara resmi Operasi SAR kita tutup dan semua unsur SAR yang terlibat kita kembalikan ke kesatuanya masing-masing," ujarnya.

Seperti diberitakan, Senin (1/6/2020) pukul 08.00 WIBb saat itu kedua korban yang diketahui bernama Mujahidin (22) dan Faidu Rohman (23), keduanya warga Dusun Buruhan RT 03 RW 04, Desa Jogosimo, Kecamatan Klirong, Kebumen, sedang bermain getek atau rakit di muara Sungai Lukulo.

Akan tetapi nahas, rakit yang mereka tumpangi terseret arus ke selatan hingga akhirnya terhantam ombak dan tenggelam, mengetahui berita itu TIM SAR langsung memberangkatkan satu regu untuk berangkat ke tempat kejadian.(Baca juga : Tim SAR Lanjutkan Pencarian Dua Pemuda Tenggelam di Muara Sungai Lukulo )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)