FV Frangivento Hadirkan Supercar Asfane DieciDieci

Senin, 03 Juni 2019 - 08:20 WIB
FV Frangivento Hadirkan Supercar Asfane DieciDieci
FV Frangivento Hadirkan Supercar Asfane DieciDieci. Foto/IST
A A A
MADRID - FV Frangivento memperkenalkan supercar Asfane DieciDieci yang hadir di National Automobile Museum di Turin, Italia 30 Mei 2019. Ini diyakini bakal menjadi rival baru Ferrari dan Lamborghini.

Seperti dilansir dari Carscoops, Asfane DieciDieci akan menjadi supercar flamboyan dengan kaca depan panjang yang mengalir hingga ke kap belakang. Teaser ini juga menunjukkan intake udara yang dipasang di atap, sirip stabilizer belakang dan side scoop besar.

Menurut Ansa.it, Asfane DieciDieci akan memiliki powertrain hybrid yang menghasilkan tenaga 996 Hp. Model itu akan memiliki setup mesin bensin supercharged yang menggerakkan roda belakang dan dua motor listrik yang memberi tenaga pada roda depan.

Seperti yang ditunjukkan gambar, Asfane DieciDieci belum siap diproduksi. Sebagai gantinya, model ini disebut sebagai prototipe produksi yang membuka "bab baru dalam sejarah FV Frangivento."

Sebelumnya Ferrari F8 Tributo menjadi model yang paling kuat dari jajaran produk yang hingga kini ditawarkan Ferrari di pasar global.

Dibekali tenaga mesin besar mencapai 720 hp, F8 Tributo menjadi supercar menggantikan kedigdayaan 488 GTB sebagai supercar yang paling bertenaga sebelumnya. Ferrari F8 Tributo memiliki tenaga lebih besar 50hp lebih besar dan lebih ringan dan mendapat manfaat dari peningkatan 10% dalam efisiensi aerodinamis.

Mobil sport bermesin belakang-tengah baru yang mewakili ekspresi tertinggi dari mobil Berlinetta dua tempat duduk klasik Ferrari. Namanya merupakan penghormatan terhadap tata letak model yang tak kenal kompromi dan mesin yang menggerakkan mobil ini.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1520 seconds (0.1#10.140)