PDAM Salatiga Jamin Stok Air Bersih Aman Selama Libur Lebaran

Minggu, 02 Juni 2019 - 18:30 WIB
PDAM Salatiga Jamin Stok Air Bersih Aman Selama Libur Lebaran
PDAM Kota Salatiga menjamin ketersediaan air bersih selama Lebaran nanti aman. FOTO/SINDOnews/ANGGA ROSA
A A A
SALATIGA - Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Salatiga menjamin ketersediaan air bersih selama Lebaran nanti aman. Stok air yang ada di sejumlah sumber air PDAM cukup untuk memenuhi kebutuhan air bersih pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan air bersih dengan truk tangki.

Direktur PDAM Kota Salatiga Samino mengatakan, debit air sejumlah sumber air PDAM hingga saat ini tetap stabil dan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan. "Jadi masyarakat tidak perlu kawatir soal ketersedian air bersih. Stok air bersih kami jamin aman," katanya, Minggu (2/6/2019).

Menurutnya, selama Ramadhan hingga perayaan Lebaran nanti, pihaknya akan memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan dan masyarakat. PDAM siap melakukan perbaikan kerusakan jaringan distribusi hingga ke rumah pelanggan.

Pelayanan perbaikan akan dilakukan sesuai dengan standar operasional pelayanan. "Untuk itu, kami imbau kepada para pelanggan untuk proaktif melapor jika jaringan distribusi air bersih ke rumah masing-masing mengalami gangguan. Ini untuk mempercepat proses pelayanan perbaikan. Semakin cepat melapor, maka gangguan distribusi air semakin cepat teratasi," ucapnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0180 seconds (0.1#10.140)