Astra Motor Jateng Dirikan Posko Mudik Bale Santai Honda di 3 Titik

Minggu, 02 Juni 2019 - 13:50 WIB
Astra Motor Jateng Dirikan Posko Mudik Bale Santai Honda di 3 Titik
Main Dealer Astra Motor Jateng membuka posko mudik Bale Santai Honda di tiga titik di Jawa Tengah. FOTO/IST
A A A
SOLO - Main Dealer Astra Motor Jateng membuka posko mudik Bale Santai Honda di tiga titik di Jawa Tengah. Posko dalam menyambut arus mudik Lebaran, diharapkan memberikan layanan agar seluruh pengendara sepeda motor aman saat melakukan perjalanan.

Tiga lokasi Bale Santai Honda yakni di Toko Mulyati Depo Pasir, Jalan Soekarno-Hatta Km 31, Bawen, Gedung Korpri, Jalan Jenderal Sudirman 264 Batang, dan Pabrik Gula Gondang Baru, Gondang Winangun, Jalan Solo-Yogyakarta Km 25 Klaten.

"Selama melintasi jalanan Jawa Tengah, pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang telah disiapkan," kata Ronaldo Widjaja, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng dalam siaran pers yang diterima Minggu (2/6/2019).

Fasilitas yang ada di Bale Santai Honda dapat dinikmati semua orang, baik konsumen Honda di Jawa Tengah maupun yang kebetulan melintas saat melakukan perjalanan ke kampung halaman. Pihaknya berkomitmen dengan tagline Honda Motore Wong Jawa Tengah, maka akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Jawa Tengah. Bale Santai Honda mulai beroperasi 31 Mei–7 Juni 2019.

Pelayanan terbaik akan diberikan kepada seluruh masyarakat, atau pemudik yang melewati jalanan Jawa Tengah. Berbagai fasilitas dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik antara lain ruang istirahat, kursi pijat, servis gratis dan pengecekan kendaraan, games, dan diskon spareparts.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1058 seconds (0.1#10.140)