alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lazis Muhammadiyah Kendal Bagikan 2.000 Sembako Gratis

Eddie Prayitno
Lazis Muhammadiyah Kendal Bagikan 2.000 Sembako Gratis
Anggota Aisyiah Kendal membagikan sembako gratis bagi warga tidak mampu di Kecamatan Weleri, Minggu (2/6/2019). FOTO/iNews/EDDIE PRAYITNO

KENDAL - Warga kurang mampu di Kecamatan Weleri, Kendal rela berdesakan untuk mendapatkan paket sembako gratis. Sebanyak 2.000 paket sembako disiapkan Lazis Muhamadiyah Kendal bagi mereka yang membutuhkan menjelang Lebaran.
 
Raut kegembiraan warga kurang mampu ini terlihat saat mendapatkan paket sembako yang dibagikan Lazis Muhamadiyah di Pendopo Kecamatan Weleri, Minggu (2/6/2019) pagi. Di saat harga sembako melambung, mereka bisa menikmati sembako secara cuma-cuma.
 
Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Kabupaten Kendal, Muslim Rahmadi mengatakan, pembagian sembako merupakan hasil kerja sama Muhamadiyah, Aisyiah, dan Pengajian Ahad Pagi. Warga penerima kado Ramadhan ini sebelumnya diberikan kupon yang bisa ditukarkan dengan paket sembako, berisi beras, minyak goreng, mi instan, roti dan gula pasir.

"Untuk tahun ini paket sembako diberikan kepada warga di wilayah Kecamatan Weler,  rencananya tahun depan akan diberikan kepada warga di daerah lain,"  katanya, Minggu (2/6/2019).
 
Paket sembako sangat membantu bagi warga kurang mampu di saat harga melambung. Warga berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin dan jumlah paket yang diberikan lebih banyak. "Saya berharap bisa rutin digelar dan semakin banyak yang diberikan," kata warga, Sofiah.
 
Pembagian sembako dikelompokan setiap ranting atau desa agar memudahkan saat dibagikan dan tidak saling berebut.





(AMM)

loading...