Cuaca Pantura Hari Ini Cerah, Suhu antara 33-34 Derajat Celcius

Jum'at, 31 Mei 2019 - 07:11 WIB
Cuaca Pantura Hari Ini Cerah, Suhu antara 33-34 Derajat Celcius
Cuaca di Kabupaten Brebes hari ini diprediksi cerah. FOTO/Capture/BMKG
A A A
JAKARTA - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini di sepanjang pantura Jawa Tengah cerah hingga cerah berawan. Suhu udara cukup panas antara 33-34 derajat Celcius.

Berdasarkan catatan BMKG, Jumat (31/5/2019), cuaca di wilayah pantura barat Jateng, dari mulai Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalonga, Batang, hingga Kendal, diperkirakan cerah dengan suhu udara 33 derajat Celcius. Cuaca sedikit berubah menjadi cerah berawan memasuki wilayah pantura timur Jateng, dari Semarang hingga Rembang. Namun suhu udaranya lebih panas, mencapai 34 derajat Celcius.

Kondisi ini berlangsung hingga malam hari nanti. Cuaca di pantura barat diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara lebih dingin 29 dejarat Celcius. Menjelang dini hari, suhu udara semakin dingin turun hingga 25 derajat Celcius.

Bagi para pemudik yang akan melintas pantura Jawa Tengah bisa mempersiapkan diri dengan kondisi cuaca tersebut. Pastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan performa kendaraan terjaga.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9817 seconds (0.1#10.140)