alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mantan Kapten PSIS Semarang Hengkang ke Bali United

Taufik Budi
Mantan Kapten PSIS Semarang Hengkang ke Bali United
Pemain belakang PSIS Semarang, Haudi Abdillah memilih bergabung dengan klub Bali United mulai musim depan. FOTO/IST/PSIS

SEMARANG - PSIS Semarang kembali kehilangan salah seorang pemain andalan setelah hengkangnya striker asal Brazil Bruno Silva ke klub Liga Arab. Pemain belakang, Haudi Abdillah memilih bergabung dengan klub Bali United mulai musim depan.

Padahal, PSIS dijadwalkan akan berlaga melawan Bali United di Liga 1 2019. Haudi sebelumnya sempat membantu PSIS Semarang naik kasta dari Liga 2. Namun kabar kedekatan Haudi dengan dengan tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu sudah cukup lama terdengar.

"Haudi akan berlabuh ke Bali United. Informasinya memang kedua belah pihak sudah cukup lama berkomunikasi," kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi kepada awak media, Selasa (8/1/2019).



Sementara itu, Haudi mengaku kepindahannya karena ingin mencari tantangan baru. Eks Kapten PSIS Semarang ini juga masih enggan berkomentar banyak tentang alasannya. Dia bakal menunggu pengumuman dari manajemen "rumah baru" yang bakal dihuninya.

"Musim pertama lalu memang sangat berkesan. Kalau saya pribadi ingin terus berkembang, menambah pengalaman dan mencari tantangan di klub lain. Alhamdulillah memang sudah ada kata sepakat dengan tim Liga 1," katanya.

Haudi juga bukan orang pertama dari PSIS yang berlabuh ke Bali United. Tercatat, sebelumnya ada Ahmad Agung Setyabudi dan Taufik Hidayat. Keduanya masuk dalam skuad Serdadu Tridatu tersebut sejak musim lalu.



(AMM)

loading...