Stres di Jalur Mudik? Mampir Saja di Posko Mudik PUBG Mobile

Kamis, 30 Mei 2019 - 18:00 WIB
Stres di Jalur Mudik? Mampir Saja di Posko Mudik PUBG Mobile
Posko Mudik PUBG Mobile di depan Mapolsek Kota Kendal. FOTO/iNews/EDDIE PRAYITNO
A A A
KENDAL - Pemudik yang gemar permainan PlayerUnknowns Battlegrounds (PUBG) Mobile silakan mampir di posko mudik di depan Mapolsek Kota Kendal sekitar Alun-Alun Kota Kendal. Di posko ini pemudik bisa beristirahat, relaksasi, dan berswa foto lengkap dengan karakter tokoh dalam permainan online tersebut.

Bangunan berwarna hitam di depan Mapolsek Kota Kendal berbeda dengan posko mudik lainnya. Ya bangunan ini adalah posko mudik PUBG Mobile. Bangunan dua lantai ini dilengkapi dengan fasilitas tempat istirahat, ruang pijat gratis hingga tempat mengisi baterai telepon selular.

Tidak hanya itu, di tempat ini juga ada lokasi untuk berswa foto lengkap dengan atribut dalam permainan online. Juga disiapkan aneka permainan untuk para pemudik yang melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan.

Stres di Jalur Mudik? Mampir Saja di Posko Mudik PUBG Mobile


Posko PUBG Mobile menarik perhatian pemudik. Dian Putranto misalnya, pemudik dari Bogor ini menyempatkan diri mampir di posko ini untuk sekedar melemaskan otot setelah perjalanan jauh. Dengan memanfaatkan kursi pijat ia memanjakan diri sebelum melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya.

"Posko ini unik dan berbeda dengan lainnya. Kebetulan saya juga penggemar permainan online ini sehingga bisa paham betul dengan karater yang ada dalam permainan," kata Dian, Kamis (30/5/2019).

Petugas Posko mudik PUBG Mobile, Pangky mengatakan, selain tempat istirahat untuk pemudik, posko ini juga ada tempat foto dan ruang untuk petugas kepolisian. "Pemudik bisa memanfaatkan posko ini hingga Lebaran mendatang sambil bermain permainan yang sudah disiapkan," katanya.

Posko mudik PUBG Mobile ini ada empat di jalur pantura Jawa Tengah. Masing-masing di Cirebon, Tegal, Kendal, dan Nagreg. Jadi bagi Anda yang ingin merasakan sensasi permainan online PUBG silakan mampir saat melintas di empat kota tersebut.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5386 seconds (0.1#10.140)