Galakkan Salat Berjamaah, Wali Kota Salatiga Terima DMI Award

Selasa, 08 Januari 2019 - 18:15 WIB
Galakkan Salat Berjamaah, Wali Kota Salatiga Terima DMI Award
Wali Kota Salatiga Yuliyanto menunjukan piagam penghargaan dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Jawa Tengah sebagai kepala daerah yang peduli program DMI di rumah Dinas Wali Kota Salatiga, Selasa (8/1/2019). FOTO/SINDOnews/ANGGA ROSA
A A A
SALATIGA - Wali Kota Salatiga Yuliyanto menerima penghargaan dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Jawa Tengah sebagai kepala daerah yang peduli program-program DMI.

Penghargaan tersebut diterimakan kepada Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Sri Satuti mewakili Wali Kota Salatiga di Sekretariat DMI Provinsi Jawa Tengah, Kompleks Masjid Agung Jawa Tengah.

Penghargaan tersebut kemudian diserahkan oleh Sri Satuti kepada Wali Kota Salatiga di Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (8/1/2019). Yuliyanto berharap agar penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua elemen masyarakat agar lebih memperhatikan tempat ibadah.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Ini merupakan hasil kerja dari kita semua, terutama para pengurus masjid di Kota Salatiga. Semoga ini menginspirasi kita semua untuk lebih memperhatikan tempat ibadah," kata Yuliyanto.

Sementara itu, Sri Satuti menjelaskan, selama ini Wali Kota Salatiga dinilai sangat peduli terhadap program-program DMI, terutama dalam gerakan salat berjamaah dan akustik sound sistem masjid. "Atas dasar itu, Wali Kota Salatiga menerima penghargaan tersebut," ujarnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7868 seconds (0.1#10.140)