Pria Ini Apes Banget karena Merampok Wanita Petarung MMA

Selasa, 08 Januari 2019 - 16:07 WIB
Pria Ini Apes Banget karena Merampok Wanita Petarung MMA
Polyana Viana, 27, (kiri) petarung wanita MMA dan perampok yang dia hajar. FOTO/Instagram danawhite
A A A
RIO DE JANEIRO - Nasib seorang perampok di Rio de Janeiro, Brasil, benar-benar apes. Dia babak belur dihajar korban yang tak lain adalah petarung wanita mixed martial arts (MMA).

Wanita yang akan dirampok adalah Polyana Viana, 27, yang dijuluki "Wanita Besi". Dia adalah seorang petinju kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC).

Dengan dua pukulan dan tengangannya, Viana membuat si perampok tak berdaya dan menunggu untuk dibawa polisi.

Percobaan perampokan itu terjadi pada Sabtu malam (5/1/2019) ketika Viana sedang menunggu seorang taksi Uber di luar blok apartemennya.

Dia mengatakan pria yang akan merampok mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki pistol. Namun, Viana menduga pistol itu palsu. Viana beraksi yang membuat perampok tersebut tidak punya waktu untuk membuktikan ancamannya.

Setelah menundukkan penyerang, Viana menemukan pistol yang digunakan untuk mengancamnya itu merupakan replika yang terbuat dari kardus.

"Karena dia menerima pukulan dengan sangat cepat, saya pikir dia takut," katanya, yang dikutip AFP, Selasa (8/1/2019).

Dia mengatakan bahwa, setelah pemrosesan tersangka oleh polisi dan perawatan kecil, dia pulang dan membuat makan malam. Menurutnya, tangannya sedikit sakit tapi tidak ada luka serius.

Perampokan adalah risiko konstan di Rio de Janeiro dan kota-kota lain di Brasil. Presiden baru negara itu, Jair Bolsonaro, terpilih dengan janji untuk menindak kejahatan.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8425 seconds (0.1#10.140)