alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Preview Final Liga Europa: Arsenal dan Chelsea Sepi Dukungan

Yova Adhiansyah
Preview Final Liga Europa: Arsenal dan Chelsea Sepi Dukungan
Arsenal dan Chelsea kemungkinan tidak akan mendapatkan dukungan penuh dari penggemarnya saat menjalani laga final Liga Europa 2018/2019 di Stadion Olimpiade Baku / Istimewa

BAKU - Karena jarak yang jauh, Arsenal maupun Chelsea tidak akan mendapatkan dukungan penuh dari penggemarnya saat menjalani laga final Liga Europa 2018/2019 di Stadion Olimpiade Baku, Kamis (30/5) dini hari WIB. Pasalnya, laporan terbaru yang dikutip Talksport, menyebut bahwa klub telah mengembalikan 2.300 tiket dari 6.000 tiket yang tersedia.

Pada laga final Liga Europa, Arsenal dan Chelsea sebenarnya mendapatkan alokasi 6.000 tiket untuk penggemarnya yang bakal menyaksikan langsung laga di Baku. Sayangnya, jarak antara Inggris dengan ibu kota Azerbaijan sangat jauh sehingga sebagian besar tiket tidak terjual.

Artinya, hanya 3.700 pendukung Arsenal yang resmi menyaksikan langsung tim kesayangannya di Stadion Olimpiade Baku. Mereka nantinya akan melakukan perjalanan 2.500 mil selama beberapa hari melaui jalur darat, sebab tidak ada penerbangan langsung menuju ke Baku.



Butuh sekitar empat hari untuk sampai ke stadion melalui transportasi umum. Tak hanya Arsenal saja yang mengembalikan tiket. Menurut laporan Sky Sports, Chelsea juga dilaporkan bakal mengembalikan 4.000 tiket. Berarti tidak banyak pendukung dari Inggris yang menyaksikan langsung pertandingan dari Stadion Olimpiade yang memiliki kapasitas 68.700.



(mif)

loading...