Pupuk Kepedulian Sesama, Lindu Aji Kendal Baksos dan Bagi Takjil

Senin, 27 Mei 2019 - 13:11 WIB
Pupuk Kepedulian Sesama, Lindu Aji Kendal Baksos dan Bagi Takjil
Lindu Aji Kendal memberikan santunan kepada yatim piatu di Panti Asuhan Darul Hadlonah Jambearum, Patebon, Kendal. FOTO/iNews/EDDIE PRAYITNO
A A A
KENDAL - Sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi sesama di bulan Ramadhan, organisasi kemasyarakatan (ormas) Lindu Aji Kabupaten Kendal mengadakan bakti sosial berupa santunan kepada panti asuhan dan pembagian takjil. Kegiatan ini selain mengenalkan Lindu Aji sebagai organisasi sosial, juga memupuk rasa sosial anggotanya.

Bakti sosial Lindu Aji Kendal diadakan di Panti Asuhan Darul Hadlonah Jambearum, Patebon, Kendal, Minggu (26/5/2019) sore. Bakti sosial ini sebagai upaya pendekatan kepada anak-anak panti asuhan dan memupuk rasa kepedulian anggota ormas.

Agus Siswanto, penasihat Lindu Aji Kendal mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota kepada anak yatim piatu. "Santunan yang diberikan berupa sembako dan uang Lebaran untuk anak yatim piatu penghuni panti asuhan Darul Hadlonah Patebon Kendal," katanya.

Selain memberikan santunan, anggota Lindu Aji Kendal juga membagikan seribu takjil kepada warga Kendal di sejumlah titik yakni Kaliwungu dan Kendal. "Tujuannya untuk membantu masyarakat serta memupuk kepedulian anggota untuk berbagi kepada sesama," ujarnya.

Dalam kegiatan baksos di panti asuhan juga diisi tausiyah tentang kepedulian sesama manusia. Sedangkan pembagian takjil di Kota Kendal dipusatkan di perempatan Masjid Agung. Anggota Lindu Aji membagikan takjil kepada tukang becak dan warga yang melintas di jalan pantura kota Kendal ini.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5095 seconds (0.1#10.140)