Keluarga Bantah Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Selasa, 08 Januari 2019 - 12:49 WIB
Keluarga Bantah Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia
Ustaz Arifin Ilham bersama keluarga. Foto/IST/alvin411
A A A
JAKARTA - Kabar yang menyebutkan Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia dipastikan hoaks. Keluarga meminta kepada masyarakat mendoakan pendiri majelis taklim Adz-Dzikra ini sembuh dari sakit kanker nasofaring atau kelenjar getah bening yang diderita.

Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengimbau masyarakat untuk tidak mempercayai informasi tersebut. Karena, informasi wafatnya Ustaz Arifin Ilham adalah bohong.

"Berita hoaks bertebaran di sosial media, teman-teman jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya," tulis Alvin di akun instagramnya, Selasa (8/1/2019).

Dia juga menegaskan, dua selebritis Tanah Air, Teuku Wisnu dan Arie Untung telah menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Saat dijenguk, kata dia, ayahnya juga tampak tersenyum.

"Ini kondisi abi tadi malam ketika teman-teman @teukuwisnu @ariekuntung @agoozerahman menjenguk dan melihat langsung kondisi abi @kh_m_arifin_ilham . Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman-teman semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin," tambah Alvin.

View this post on Instagram

Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman2 jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya. Ini kondisi abi tadi malam ketika teman2 @teukuwisnu @ariekuntung @agoozerahman menjenguk dan melihat langsung kondisi abi @kh_m_arifin_ilham . Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman2 semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin.

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9504 seconds (0.1#10.140)