Siap Jamu Persija, Skuat PSIS Semarang dalam Kondisi Prima

Minggu, 26 Mei 2019 - 07:00 WIB
Siap Jamu Persija, Skuat PSIS Semarang dalam Kondisi Prima
Pelatih kepala PSIS Semarang Jafri Sastra menyatakan kondisi timnya dalam keadaan bagus dan siap menjamu Persija Jakarta. FOTO/IST/PSIS SEMARANG
A A A
JAKARTA - PSIS Semarang, Minggu (26/5/2019) malam ini, akan menjamu Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Sejumlah persiapan telah dilakukan Laskar Mahesa Jenar dan semua pemain dalam kondisi prima.

"Persiapan melawan Persija Jakarta, alhamdulillah semua pemain dalam kondisi yang bagus dan tidak ada masalah. Kami tentu harus yakin bisa menang melawan Persija," kata pelatih kepala PSIS Semarang, Jafri Sastra seperti dikutip dari situs resmi PSIS Semarang, Minggu (26/5/2019).

Pemain PSIS, M Rio Saputro berjanji memberikan kemampuan maksimal untuk bisa menang atas tim ibukota itu.

"Dari pemain kami sudah siap untuk melawan Persija. Kita tahu kalau Persija tim yang besar dan bagus, tapi kami dari pemain akan bekerja keras dan memberikan kemampuan maksimal kami untuk bisa meraih kemenangan," ucap Rio.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengingatkan pasukannya untuk fokus menghadapi PSIS Semarang. Kolev menilai PSIS akan bangkit setelah kalah di laga pembuka.

Persija Jakarta memiliki rekor apik melawan Mahesa Jenar. Dalam dua pertemuan terakhir Macan Kemayoran selalu memetik kemenangan. Namun, Ismed Sofyan dkk dilayang jemawa demi mengamankan tiga angka.

“PSIS Semarang punya kualitas dan kami tidak boleh menganggap enteng mereka.Ini pertandingan penting buat Persija,” kata Kolev saat konferensi pers, Sabtu (25/5/2019) sore seperti dilansir laman resmi klub.

Kolev juga mewasapdai mantan pemain Persija yang kini berkostum PSIS, yakni Silvio Escobar. Menurut Kolev, striker yang segera dinaturalisasi itu punya potensi ancaman di pertandingan nanti.

“Semua paham, Escobar punya kualitas. Tetapi mungkin dia datang pada waktu yang tidak tepat. Saat itu, kami punya agenda padat di berbagai turnamen. Untuk nanti, saya yakin suporter akan tetap mendukung,” tambahnya.

Saat ini, Persija Jakarta bertengger di peringkat ke-11 dengan koleksi satu angka, hasil imbang pada laga perdana melawan Barito Putera di Banjarmasin awal pekan ini. Macan Kemayoran tak ingin lagi terpeleset, dan bertekad mengamankan angka sempurna.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4627 seconds (0.1#10.140)