BPJS Ketenagakerjaan Bagikan 800 Paket Sembako Murah

Kamis, 23 Mei 2019 - 21:57 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Bagikan 800 Paket Sembako Murah
Kegiatan pembagian paket sembako murah BPJS Ketenagakerjaan Surakarta membagikan 800 paket sembako murah kepada para peserta di Soloraya, Kamis (23/5/2019). FOTO/IST
A A A
SOLO - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Utama Surakarta membagikan 800 paket sembako murah kepada para peserta di Soloraya. Paket sembako murah diharapkan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok saat Ramadhan dan Lebaran.

Kepala Bidang Kepesertaan Korporasi dan Institusi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surakarta, Sri Sudarmadi menyampaikan, pihaknya menjual sembako murah ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. Program pasar murah merupakan bentuk program tanggungjawab sosial dan lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan yang di prioritaskan untuk para peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Sri Sudarmadi Kamis (23/52019).

Pria yang kini sebagai Pejabat Pengganti Sementara (PPs) Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Utama Surakarta ini menyebut kegiatan pasar murah Ramadhan menjual 800 paket sembako. Masing masing paket berisi beras 5 kg, gula 2 kg, minyak goreng 4 liter dan di bungkus dengan goodiebag. Paket sembako yang harga normalnya Rp 150.000, dalam pasar murah dijual Rp75.000/paket.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan pasar murah, masyarajat dapat terbantu dalan memenuhi kebutuhan pokok dalam menyambut bulan Ramadhan. Marita,50, salah satu peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mendapat paket sembako murah mengaku gembira atas program yang dijalankan. Komoditas yang dijual lebih rumah, sangat membantunya dalam memenuhi kebutuhan saat Ramadhan dan menjelang Lebaran.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6914 seconds (0.1#10.140)