Rektor UGM Minta Pejabat Baru Laksanakan Pakta Integritas

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:45 WIB
Rektor UGM Minta Pejabat Baru Laksanakan Pakta Integritas
Rektor UGM Prof Panut Mulyono melantik 96 pejabat struktural kampus di Balai Senat UGM, Kamis (23/5/2019). FOTO/IST/Dok Humas UGM
A A A
SLEMAN - Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Prof Panut Mulyono menegaskan para pejabat UGM harus dapat mematuhi dan melaksanakan janji pakta integritas yang mereka buat dan ucapkan saat pelantikan. Ini juga sesuai dengan keberadaan UGM, yakni memberikan manfaat untuk kemajuan dan kemakmuran bangsa dan negara.

"Untuk itu kita wajib bekerja dengan baik dan berpegang teguh pada pakta integritas untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya," kata Panut saat melantik 96 pejabat struktural baru di Balai Senat UGM, Kamis (23/5/2019).

Untuk itu, para pejabat baru harus dapat bekerja dan menjalankan tugas dengan baik. Sebab dengan bekerja secara optimal, bukan hanya akan memberikan dampak terhadap kualitas pendidikan, tapi juga pengakuan dari dunia melalui perankingan. Sehingga para pejabat baru harus bisa bersinergi dan bekerja sama untuk memajukan institusi dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

"Banyak hal yang harus dikerjakan dengan cepat agar bangsa kita tidak tertinggal. Mari bersinergi dan bekerja lebih baik dan lebih keras lagi agar bisa mendorong kemajuan bangsa," katanya.

Kepala Humas dan Protokol UGM, Iva Ariani menambahkan 96 pejabat baru yang dilantik tersebut antara lain kepala pusat studi, kepala laboratorium, sekretaris direktorat, kepala sub direktorat, kepala bidang, dan kepala seksi.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8955 seconds (0.1#10.140)