Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Penang Malaysia

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:39 WIB
Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Penang Malaysia
Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia dalam perawatan medis di Penang, Malaysia. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Ustaz Arifin Ilham. Pengasuh Pondok Pesantren Azzikra Sentul, Bogor tersebut meninggal dunia dalam perawatan medis di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam.

Kepastian meninggalnya Ustaz Arifin Ilham diperoleh dari postingan akun Twitter putranya, Alvin. Dalam akun Twitter Alvin_411 menulis "innalillaliwainnalillaihirojiun, Telah wafat Abi kami tercina Abi @kh_marifin_ilham. semoha Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukan ke surganya Allah SWT, Aamin".

Dalam akun Twitter tersebut juga disebutkan jenazah Ustaz Arifin Ilham akan dimakamkan di kawasan Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur.

Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham juga disampaikan dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau AA Gym melalui akun Twitternya.

"Innaalillahi wainna ilaihi Rojiun, telah wafat guru, sahabat kita Ustaz Arifin Ilham Pukul 23.20 Waktu Penang. semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yg amat dicintai dan rindukannya," tulisnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3629 seconds (0.1#10.140)