alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Farhan yang Tewas Tertembak Tinggalkan 2 Anak Balita

R Ratna Purnama
Farhan yang Tewas Tertembak Tinggalkan 2 Anak Balita
Petugas kepolisian berupaya memukul mundur massa dalam kerusuhan di Tanah Abang, Jakarta Pusat.Foto/SINDOphoto

JAKARTA - Miris. Farhan Syafero (31) korban tewas akibat tembakan di bagian dada saat menjaga rumah Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, ternyata meninggalkan satu orang istri dan dua anak. Kedua anak Farhan masih kecil-kecil yakni, Kiren (5) dan Aulia (15 bulan).

"Anaknya masih kecil-kecil. Yang kedua masih balita," kata Syafri Alamsyah, orang tua Farhan, Rabu (22/5/2019).Saat ini keluarga masih menunggu kedatangan Komariah, istri Farhan. (Baca juga : Korban Tewas Kerusuhan di Petamburan Luka Tembak di Leher)

Istri dan anak Farhan saat ini masih dalam perjalanan dari Cikarang menuju Depok. "Mereka mau melihat Farhan unfuk terakhir kalinya makanya kami menunggu," ujarnya.

Farhan akan dimakamkan di TPU Grogol, jaraknya sekitar 1 km dari kediaman Farhan di Depok. "Dimakamkan dekat sini nanti. Masih nunggu anak dan istrinya," paparnya.



Suasana duka terasa di kediaman rumah Farhan. Isak tangis terus terdengar ketika kerabat Farhan berdatangan. Farhan tewas di Petamburan saat menjaga rumah Habib Riziq. "Lukanya cuna di leher tembus belakang, nggak ada luka lain," pungkas Syafri.



(nun)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif