Aksi Koboi, Konter Handphone di Semarang Diberondong Peluru

Senin, 07 Januari 2019 - 20:49 WIB
Aksi Koboi, Konter Handphone di Semarang Diberondong Peluru
Sebuah konter ponsel MJ Sel Jalan Tambak Dalam Raya Nomor 87 Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, ditembaki seorang pria. FOTO/ILUSTRASI/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Sebuah konter ponsel "MJ Sel" Jalan Tambak Dalam Raya Nomor 87 Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, ditembaki seorang pria. Sedikitnya lima peluru dimuntahkan hingga memecahkan kaca konter yang dijaga seorang perempuan tersebut.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Seeorang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor mendadak datang dan langsung menembaki kaca etalase konter menggunakan senjata jenis airsoft gun.

"Menurut keterangan dari saksi, sewaktu saksi melintas di depan konter ada seorang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian turun dan langsung menembaki kaca etalase konter sebanyak lima kali dengan menggunakan senjata jenis airsoft gun," kata Agus, Senin (7/1/2019).

Sementara perempuan yang tengah menjaga konter HP itu diketahui bernama Yuli Astika (21), warga Kauman RT 1/3 Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. Selama bekerja sebagai penjaga konter, perempuan manis itu tinggal di Jalan Tambak Dalam Raya RT 3/3 Kelurahan Sawah Besar Semarang.

"Sewaktu korban sedang bekerja menunggu konter HP, kemudian datang pelaku dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian turun dan langsung mengeluarkan senjata airsoft gun dan ditembakkan ke arah kaca etalase sebanyak lima kali," tutur Agus.

Polisi masih mendalami aksi koboi di siang bolong tersebut. Dari lokasi kejadian polisi menemukan barang bukti lima buah peluru jenis gotri. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1017 seconds (0.1#10.140)