alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bertapa di Sungai Boyong, Warga Ngaglik Sleman Tewas

Priyo Setyawan
Bertapa di Sungai Boyong, Warga Ngaglik Sleman Tewas
Petugas melakukan olah TKP penemuan mayat di tempuran Sungai Boyong, Lojajar, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Senin (7/1/2019). FOTO/IST

SLEMAN - Sukamto (57), warga RT 05/36 Dayakan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman ditemukan tewas di tempuran Sungai Boyong, Lojajar, Sinduharjo, Ngaglik, Senin (7/1/2019) pukul 10.30 WIB. Sukamto tewas dalam posisi telentang berendam di dalam air.

Kapolsek Ngaglik, Sleman Kompol Danang Kuntadi mengatakan kejadian itu pertama kali diketahui Haryanto (45) warga sekitar sungai. Dia diberi tahu seseorang bahwa ada orang bertapa di atas bendungan tempuran Sungai Boyong Lojajar pada pukul 09.30 WIB. Mendapat informasi tersebut, Haryanto kemudian menuju ke tempuran dan mendapati ada orang berendam dalam air dengan posisi telentang. Saat dibangunkan, tubuhnya sudah kaku.

"Hal ini kemudian diberitahukan kepada warga dan dilanjutkan ke Polsek Ngaglik," kata Danang.



Setelah mendapat laporan, petugas langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya tidak menemukan tanda kekerasan dan diperkirakan sudah meningal sekitar tiga jam sebelumnya. "Sukamto kemudian diserahkan kepada keluarga," katanya.

Menurut Danang, pada pagi hari Haryanto bersama warga lain, Malupi Yulityanto sempat berbincang dengan Sukamto di lokasi tersebut. Bahkan sukamto menawari mereka rokok. Setelah itu, berpamitan untuk mandi dan berendam di tempuran Sungai Boyong.



(AMM)

loading...