1.250 Warga Kurang Mampu Terima Bingkisan Lebaran Pemkot Salatiga

Selasa, 21 Mei 2019 - 16:01 WIB
1.250 Warga Kurang Mampu Terima Bingkisan Lebaran Pemkot Salatiga
Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris saat memberikan bingkisan Idul Fitri kepada warga kurang mampu di Aula Kecamatan Sidomukti, Selasa (21/5/2019). Foto/IST
A A A
SALATIGA - Pemkot Salatiga memberikan bingkisan Idul Fitri kepada sebanyak 1.250 warga kurang mampu. Bingkisan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris kepada warga di Aula Kecamatan Sidomukti, Selasa (21/5/2019).

"Bingkisan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang masih membutuhkan. Kehadirannya penting untuk mendukung percepatan program penanggulangan kemiskinan di Kota Salatiga," kata Muh Haris.

Dia mengatakan, pemberian bingkisan ini sudah menjadi kegiatan rutin Pemkot Salatiga. Adapun penerima bingkisan adalah warga penyandang masalah kesejahteraan sosial. Ini merupakan salah wujud kepedulian Pemkot Salatiga kepada warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan Lebaran.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Salatiga Rochadi mengatakan, penyaluran bingkisan yang berisi 5 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng dan 1 biskuit ini dilaksanakan dua tahap. Pada hari ini diadakan Kecamatan Sidomukti dan Tingkir.

"Untuk penyaluran besok, dilaksanakan di Kecamatan Argomulyo dan Sidorejo," ujarnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.9481 seconds (0.1#10.140)