alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mangkir, Polisi Akan Panggil Ulang Amien Rais

Ari Sandita Murti
Mangkir, Polisi Akan Panggil Ulang Amien Rais
Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais tak memenuhi panggilan polisi sebagai saksi kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana. Foto/Isra Triansyah/SINDOnews

JAKARTA - Polisi akan memanggil ulang Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais. Sebelumnya tokoh reformasi ini tak memenuhi panggilan polisi sebagai saksi kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana. Maka itu, polisi bakal melayangkan surat panggilan ke dua nanti.

Anggota Dewan Kehormatan PAN, Drajad Wibowo mengatakan, Amien Rais tidak bisa hadir memenuhi panggilannya sebagai saksi pada Senin (20/5/2019) ini, karena ada kegiatan lain. Namun,dia tak menyebutkan kegiatan apa yang dimaksud itu.

"Beliau tidak bisa hadir karena ada acara lain," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (20/5/2019). (Baca juga : Polisi Kaji Laporan Makar Amien Rais, Habib Rizieq, dan UBN)



Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menambahkan, polisi belum mendapatkan kabar tentang penundaan pemeriksaan tersebut dari pihak Amien Rais. Pastinya, bila berhalangan hadir, polisi bakal melayangkan surat panggilan kedua.

"Nanti kalau beliau tidak hadir, penyidik akan melayangkan surat panggilan kedua yah," katanya.



(nun)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif